Jumat, 07 Oktober 2016

Prediksi Ukraina vs Kosovo 9 Oktober 2016



Prediksi Ukraina vs Kosovo 9 Oktober 2016 dimana pertandingan akan berlangsung di Stadion Cracovii (Kraków) pada tanggal 9 Oktober 2016 pukul 23.00 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Memang Kroasia dan Kosovo belum pernah bertemu, namun sudah bisa dipastikan kekuatan dari Kroasia lebih mengungguli dari Kosovo. Dengan begitu dapat dikatakan kemenangan dilaga ini akan menjadi kemenangan bagi tuan rumah.

Melawan Islandia dirumah sendiri Ukraina harus puas berbagi poin dengan skor 1-1. Bahkan dilaga keduanya di grup I Ukraina juga kembali memetika hasil imbang kala melawat kemarkas Turki dengan skor 2-2. Kesempatan yang besar bagi Ukraina untuk bisa memetik poin penuh pertamanya dikualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Sejak kualifikasi ini dimulai Kosovo merupakan tim yang dipastikan akan pertama kali gugur di grup I. Pernyataan itu langsung terbukti setelah ditahan imbang Finlandia 1-1 sebelum dikalahkan oleh Kroasia dengan enam gol tanpa balas. Meski suda bisa dikatakan Kosovo tidak mempunyai peluang untuk melaju ke Rusia, namun mereka akan tetap menyajikan penampilan terbaiknya selama kualifikasi ini digelar.

Selanjutnya klik di Prediksi Ukraina vs Kosovo 9 Oktober 2016

0 komentar: