Minggu, 09 Oktober 2016

Prediksi Belanda vs Prancis 11 Oktober 2016


Prediksi Bola antara Belanda vs Prancis dimana pertandingan akan berlangsung di Amsterdam ArenA (Amsterdam) pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Belanda dan Prancis sudah pernah bertemu sebanyak 24 kali, Belanda menang 10 kali dan imbang 3 kali, sedangkan Prancis menang 11 kali. 10 kemenangan Belanda 5 diantaranya laga kandang dan sisanya laga tandang. Sedangkan Prancis sendiri mempunyai 11 kemenangan 5 diantaranya bermain dikandang dan 6 diluar kandang.

Bermain dimarkas Swedia, Belanda harus puas berbagi poin dengan skor 1-1. Namun kejantanan Belanda terlihat jelas ketika menjadi tuan rumah, menjamu Belarusia mereka mampu menang dengan skor 4-1. Jika melihat persaingan di grup A ini Belanda termasuk tim yang diunggulkan bisa meluncur ke Rusia bersama Prancis yang saat ini menjadi lawannya.

Prancis sendiri mempunyai perjalanan yang hampi persis dengan tuan rumahnya di grup A ini, memasuki matchday pertama Prancis ditahan imbang oleh Belarusia dengan skor kacamata 0-0. Berlanjut ke matchday kedua mereka mampu menang dengan skor yang sama dengan yang didapatkan Belanda yakni 4-1.

Baca selengkapnya di Prediksi Belanda vs Prancis 11 Oktober 2016

0 komentar: