Kamis, 06 Oktober 2016

Prediksi Portugal vs Andorra 8 Oktober 2016



Prediksi Portugal vs Andorra 8 Oktober 2016 -Lanjutan kompetisi dari Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang kali ini akan mempertemukan antara Portugal melawan Andorra yang akan diselenggarakan di Municipal de Aveiro, pada tanggal 8 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.

Portugal yang saat ini sedang menempati peringkat keenam klasemen sementara Grup A akan menghadapi Andorra yang saat ini sedang menempati peringkat kelima klasemen sementara Grup A dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada pertandingan sebelumnya, Portugal gagal untuk memetik kemenangan ketika melakukan kunjungan ke Switzerland dan berakhir dengan kedudukan akhir dua gol tanpa balas. Kekalahan tersebut membawa mereka menempati peringkat keenam klasemen sementara Grup A.

Menjelang laga kedua di Grup B, Portugal akan melakoni laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu Andorra dirumah mereka sendiri. Sebagai juara dari Euro 2016 lalu, Portugal dianggal sudah gagal mengawali laga kualifikasi ini karena mereka harus takluk dua gol tanpa balas dilaga sebelumnya. Laga kali ini meskipun mereka sangat diunggulkan, mereka tetap tidak akan menganggap remeh musuh yang akan berkunjung nanti. Ronaldo dkk juga sudah siap untuk menggempur lawan yang akan berkunjung nanti.

0 komentar: