Kamis, 29 September 2016

Prediksi Hull City vs Chelsea 1 Oktober 2016



Prediksi Hull City vs Chelsea 1 Oktober 2016 -Match day ke-7 Liga Primer Inggris, tim promosi Hull City yang tengah out of form akan menjamu raksasa yang juga ingin bangkit Chelsea yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2016 dan akan bertanding di KCOM Stadium (Hull) pada pukul 21:00 WIB.
Awal musim yang begitu baik bagi tim promosi Hull. The Tigers memulai musim sebagai calon degradasi  setelah tidak membeli pemain sampai hari terakhir, membiarkan beberapa pemain pergi, dan  krisis cedera sebelum di mulainya musim. pertandingan pembukaan mereka melawan Leicester hanya ada 15 pemain tim utama yang tersedia.
Ini tidak menghentikan mereka dari meraih kemenangan 2-1 melawan juara Premier League dan menang 2-0 di Swansea dan menang 3-1 atas Exeter City di piala Liga.
Hull mendatangkan beberapa pemain di akhir bursa transfer, tetapi sejak itu mereka gagal menang. Pasukan Phelan  kalah dari Manchester United setelah menahan mereka selama 90 menit, dan kemudian mereka gagal mendapatkan tiga poin melawan sesama pendatang baru Burnley. Kalah telak di kandang dari Arsenal dengan skor 4-1 dan meski diwarnai kemenangan atas Stoke di Piala Liga, mereka kembali mengalami kekalahan telak 5-1 atas Liverpool akhir pekan lalu. Dalam dua laga terakhir EPL mereka selalu bermain dengan 10 pemain.
 Baca selengkapnya di Prediksi Hull City vs Chelsea

0 komentar: